Dekorasi Rumah Duka Sidoarjo

Dekorasi Rumah Duka Sidoarjo

Bagi Anda Yang Sedang Mencari Jasa Dekorasi Rumah Duka Sidoarjo Kami O2 Florist Siap Melayani Termasuk Wilayah Surabaya Dan Gresik Dengan Tenaga Ahli Dibidangnya selama lebih dari 10 tahun.

Harga Dekorasi Rumah Duka Sidoarjo bervariatif mulai dari yang minimalis hingga eksklusif. Konsultasikan dengan kami mengenai anggaran agar lebih sesuai dengan kebutuhan dekorasi anda.
jasa dekorasi rumah duka sidoarjo


Jenis Bunga Dekorasi Rumah Duka Cita Sidoarjo ada dua pilihan yaitu lokal dan impor. Pemilihan jenis bunga ini berdapak pada harga dan lama proses pengerjaannya. Untuk bunga impor membutuhkan waktu 1 hari sedangkan lokal 6-7 jam.

Paket Dekorasi Bunga Tutup Peti  Sidoarjo didalamnya anda akan memperoleh bunga salib, Standing Flower, Bunga meja dan rangkaian tutup peti. Untuk harga diatas 15 juta akan kami tambahkan beberapa properti seperti lampu dan bunga taman.

Harga Dekorasi Rumah Duka Sidoarjo


Jasa Hias Dekorasi Rumah Duka Sidoarjo banyak juga di pesan dikota surabaya, yang sebagian besar masyarakat kelas menengah atas tentunya kebutuhan jasa ini sangat diperlukan sebagai penghormatan terakhir.

Mawar, Gerbera, Lily, Anggrek, Krisan, Aster, Baby breath dan Anthorium merupakan jenis bunga yang sering dipakai dalam dekorasi acara duka cita. Namun juga tidak menutup kemungkinan pelanggan mempunyai permintaan khusus.

Bunga Dekorasi Rumah Duka Cita Sidoarjo

Demikian ulasan singkat kami tentang jasa dekorasi rumah duka sidoarjo, jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami. Baik mengenai harga, design maupun yang lain nya.


Pages

Whatsapp-Button