Karangan Bunga Sidoarjo 24 Jam

karangan bunga sidoarjo 24 jam

Karangan Bunga Sidoarjo 24 Jam bisa anda pesan di O2 Florist yang merupakan salah satu toko  menerima pemesanan buka mulai hari Senin sampai dengan Minggu bahkan hari libur Nasional pun tetap buka, untuk itu anda tidak perlu kuatir lagi dalam hal pemenuhan kebutuhan tentang kirim ucapan di berbagai momentum.


Jenis Karangan Bunga Sidoarjo 24 Jam

Ada banyak pilihan yang bisa kami terima mulai dari papan bunga, standing flower dan bunga meja untuk berbagai acara seperti Pernikahan, Duka Cita dan Selamat Sukses. Pada umunya para pelanggan memiliki selera yang berbeda misalnya untuk acara pernikahan banyak sekali yang memesan jenis papan bunga, lain halnya dengan duka cita yang paling sering di order adalah bunga standing.


Harga Karangan Bunga Sidoarjo

Harga rangkaian bunga tergantung dari jenisnya misalnya untuk papan bunga mulai 600.000 sampai dengan 1.600.000 sedangkan standing flower dan bunga meja mulai 850.000 sampai dengan 4.000.000 rupiah. Diluar itu pelanggan juga bisa konsultasi pada kami mengenai anggaran yang sesuai untuk pemesanan.

 

Pengiriman  Karangan Bunga Sidoarjo 24 Jam

Biaya ongkos kirim untuk wilayah Sidoarjo kami berikan secara gratis, lain halnya jika kirim ke Surabaya ataupun Gresik akan ada biaya tambahan kirim, Untuk estimasi sampai di lokasi tujuan jika kondisi normal tidak macet kurang lebih hanya satu jam saja, namun jika di jam sibuk bisa lebih dari itu. 


Tips Pemesanan Karangan Bunga

Sebelum melakukan order biasanya tim O2 Florist meminta beberapa informasi misalnya alamat tujuan, nama pengirim dan teks acara yang nantinya akan kami berikan konsep sederhana untuk persetujuan pelanggan sebelum proses merangkai dimulai. Jadi sebelum melakukan pemesanan untuk mempercepat proses konsumen bisa menyiapkan 3 hal yang telah kami sebutkan diatas.


Demikian informasi yang dapat kami berikan semoga kami sebagai Toko Bunga Sidoarjo bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan bisa bekerjasama dalam waktu jangka panjang dalam pemenuhan kebutuhan Karangan Bunga Sidoarjo 24 Jam, salam sukses dan sehat selalu.

Pages

Whatsapp-Button