Standing Flower Sidoarjo Mewah Call 0852 3255 2459

standing flower sidoarjo

Standing Flower Sidoarjo kini sudah mulai banyak digemari oleh masyarakat, dimana bentuk dan modelnya minimalis modern tidak terlalu besar terdiri dari besi penyangga dengan tinggi mulai 100 hingga 120 centimetir belum termasuk rangkaian.

Proses pembuatanya membutuhkan waktu kurang lebih empat jam dengan ketahanan bunga maksimal bisa sampai 3 hari, Khusus untuk standing flower ini ditempatkan dalam ruangan pada acara pernikahan, grand opening dan dukacita.

Agar memudahkan anda serta tidak kehilangan momentum penting kolega berikut beberapa tips sebelum memesan di Toko Bunga Standing Flower Sidoarjo :
  1. Pastikan format kartu ucapan seperti nama pengirim, tujuan tidak terdapat kesalahan
  2. Gunakan design rangkaian bunga standing sesuai momen
  3. Mintalah tanda terima setelah pengiriman sampai di tempat tujuan
  4. Order paling tidak 5 jam sebelum acara dimulai, Jika terlalu mendadak akan menghasilkan rangkaian yang kurang sempurna

Contoh Standing Flower Pernikahan Sidoarjo

Merah kombinasi pearl atau putih merupakan komposisi yang paling tepat untu acara pernikahan dengan jenis mawar perpaduan gerbera menunjukan semangat serta harapan untuk memulai hidup baru sang pengantin. Anda akan banyak temui standing flower dalam acara wedding di gedung, hotel ataupun di rumah Sidoarjo yang sudah mulai diminati.

standing flower pernikahan sidoarjo

standing flower wedding sidoarjo


Contoh Standing Flower Duka Cita Sidoarjo

Untuk acara turut berduka cita umumnya warna dominasi putih dengan tinggi antara 150 sampai dengan 170 centimeter, jenis mawar ataupun lily segar ditambah dengan baby breath merupakan kombinasi yang sangat cocok dan elegan. Untuk tingkat lebih atas anda bisa request anggrek bulan menambah kesan mewah.

standing flower duka cita sidoarjo




Contoh Standing Flower Congratulations Sidoarjo 

Untuk ucapan selamat sukses seperti pelantikan, perpidahan jabatan dan pembukaan grand opening toko di Sidoarjo  umumnya mempunyai design hampir sama dengan ucapan acara pernikahan. Perpaduan mawar dan lily segar mendominasi permintaan konsumen

standing flower congratulations sidoarjo

standing flower selamat sukses sidoarjo


Harga Standing Flower Sidoarjo sangat bervariatif tergantung dari jenis bunga dan tingkat kerumitan rangkaiannya, namun anda tidak perlu khawatir karena kami telah menyediakan berbagai pilihan model mulai dari harga enam ratus ribu hingga satu juta keatas yang bisa disesuaikan sesuai budget atau anggaran konsumen.

Ada beberapa jenis ucapan yang tersedia di Florist Sidoarjo antara lain Bunga Papan, table bouquet, fourhand dan krans, pelanggan bisa memilih sesuai dengan kesukaan masing-masing

Toko bunga Sidoarjo kami telah berpengalaman sejak lama didukung karyawan ahli bersertifikat perangkai yang siap membantu dalam pembuatan beragam ucapan, jika ada hal yang perlu ditanyakan silahkan hubungi admin kami 24 jam 

Pemesanan gratis ongkos kirim meliputi wilayah sebagai berikut : Tanggulangin, Buduran, Jabon, Krembung, Prambon, Balongbendo, Porong, Sedati, Sukodono, Gedangan, Taman, Tarik, Candi, Tulangan, Waru, Krian, Wonoayu. Selain itu kami juga mempunyai cabang di Toko bunga Kayoon Surabaya, dimana anda tidak perlu repot lagi untuk tujuan ke sana.

Pages

Whatsapp-Button