Toko Bunga Di Sidoarjo Kota

Toko Bunga Di Sidoarjo Kota

Jika anda sedang mencari Toko Bunga Di Sidoarjo Kota, maka sudah berada di website yang tepat. Untuk kali ini kami O2 Florist memperkenalkan berbagai pelayanan untuk kebutuhan akan bunga dengan tenaga ahli dan berpengalaman.

Toko Bunga Di Sidoarjo Kota banya sekali dapat ditemui, jika anda membutuhkan bunga papan duka cita, papan bunga pernikahan dan karangan selamat sukses kami siap melayani dengan berbagai macam model yang telah disiapkan.


Toko Bunga Sidoarjo Kota


Ukuran rangkaian bunga papan Toko Bunga Di Sidoarjo Kota rata rata sama dengan panjang 2,25 meter dan lebar 1.5 meter. Bunga yang kami pakai adalah bunga segar yang mampu bertahan hingga 2 hari di tempat terbuka.

Jenis bunga yang untuk karanga Florist Di sidoarjo antara lain krisan, aster, anthorium, peakok dan mawar, jika anda ingin request permintaan jenis lainnya bisa hubungi kami lebih lanjut. Dengan demikian anda bisa memberikan karakter yang anda sukai.


toko bunga daerah krian sidoarjo


Pemilihan warna untuk setiap momentum berbeda beda, jika acara duka cita hindari warna merah, sedangkan untuk acara pernikahan ataupun selamat sukses pilihlah warna yang cerah seperti merah ataupun backround biru.

Proses pembuatan karangan Toko Bunga Di Sidoarjo bervariasi mulai dari 3 jam sampai dengan 8 jam, untuk pengiriman wilayah sidoarjo kami berikan gratis biaya pengiriman, Sedangkan untuk wilayah gresik dan mojokerto ada biaya tambahan.

Pages

Whatsapp-Button