Florist Di Sidoarjo

florist di sidoarjo

Kami sebagai Florist Di Sidoarjo hadir dengan berbagai pelayanan khusus karangan bunga siap kirim dengan tenaga ahli di bidangnya. Pesatnya perkembangan di kota sidoarjo membuat kami yakin siap bersaing dalam pemenuhan kebutuhan akan bunga.

Pesanan yang paling banyak Florist Di Sidoarjo adalah bunga papan, baik itu untuk acara duka cita, pernikahan ataupun selamat sukses. Proses pengerjaan yang tepat serta ketepatan waktu pengiriman salah satu faktor yang harus dipenuhi dalam pemilihan toko bunga di Sidoarjo.

Ukuran papan bunga sidoarjo sama pada umumnya dengan kota surabaya, yakni panjang 2.25 dan lebar 1.5 meter setiap papannya. Untuk ukuran anda juga bisa melakukan pemesanan permintaan khusus namun dikenakan penambahan biaya dan waktu lebih lama tentunya.

florist sidoarjo


Selain Bunga Papan Sidoarjo kami juga memiliki beberapa produk seperti :
  1. Standing Flower Sidoarjo
  2. Table Flower Sidoarjo
  3. Hand Buket Sidoarjo

Florist di sidoarjo rata rata menggunakan bunga segar bukan bunga palsu. Dimana kesegaranya bisa bertahan hingga 3 hari di area terbuka. Untuk jenisnya yang kami pakai seperti Antorium, krisa, aster , mawar dan peakok jika ingin menambahkan jenis lain anda bisa request pada kami 

bunga papan duka cita sidoarjo

Sebelum melakukan pemesanan kami biasanya mengirim beberapa contoh bunga papan model sidoarjo, setelah itu kami buatkan sketsa papan yang nantinya dipakai sebagai acuan dasar dalam pengerjaannya. Kami harapkan anda bisa melakukan pengecekan dari kesalahan penulisan.

Demikian ulasan kami mengenai Florist Di Sidoarjo semoga bisa membantu anda dalam memenuhi kebutuhan karangan bunga baik sebagai kapasitas perusahaan, organisasi maupun perorangan siap kami layani 24 jam nonstop

Pages

Whatsapp-Button