Jual Bunga Meja Sidoarjo Terbaik Design Mewah Elegan

bunga meja sidoarjo

 

Anda mencari Toko Jual Bunga Meja Sidoarjo, kami siap membantu untuk kirim ucapan berbagai even seperti kenaikan jabatan, pelantikan ataupun penganugerahan gelar doktor menjadi salah satu moment yang sangat berkesan bagi kolega anda.

 

Pilihan bunga meja Sidoarjo tidak banyak kita jumpai namun anda tidak perlu khawatir kami O2 Florist didukung tim berpengalaman baik dalam segi merangkai ataupun pelayanan yang sudah terbentuk di cabang Surabaya menjadikan pelayanan konsumen sebagai prioritas paling utama. Akan kami sediakan beberapa contoh design yang bisa anda pilih sesuai dengan selera serta tema yang akan di pesan nantinya.

 

bunga meja di sidoarjo

Jenis Bunga Meja Sidoarjo

Ada banyak jenis bunga potong yang dipakai dalam karangan bunga, namun khusus untuk bunga meja lebih di kedepankan tampilan vas dean corak warna harus seimbang. Dasar rangkaian juga tersedia dua pilihan yaitu Rustis dan Modern.

 

Bunga meja rustic merupakan rangkaian secara acak dari berbagai jenis bunga serta tinggi antar tangkan tidak sejajar cenderung random, hal ini sangat berbeda denga bunga meja jenis modern dimana satu jenis bunga di tata secara berkelompok dan mempunyai panjang tangkai yang sejajar.

 bunga meja murah sidoarjo

 

Ukuran Bunga Meja Sidoarjo

Untuk bunga meja sudut dengan tinggi vas 30cm umumnya secara keseluruhan tinggi rangkaian mencapai 75cm sedangkan untu center piece lebih rendah sedikit sekitar 60cm dari total keseluruhannya. Hal ini banya pelanggan yang belum memahami design proporsional umum di florist Indonesia.


Beberapa varian bunga yang biasa kami pakai dalam bunga meja di Sidoarjo antara lain mawar, lily, snap dragon, pompom, dan rustus, baby breath, sedap malam, krisan, aster, anthorium. Hortensia, leather leaf, pikok, pillow, palem, daun pakis, gerbera, sun flower, baby rose, kenikir dan masih banyak lagi.

 

Sebagai penutup jika anda memesan toko bunga meja murah Sidoarjo cukup melalui chat WA /Tlp di 0852-3255-2459 atau klik tanda chatdi pojok kanan bawah, untuk dokumentasi akan kami berikan berupa foto sebelum berangkat, foto lokasi, tanda terima dan invoice

 


Pages

Whatsapp-Button