Bunga Standing Sidoarjo Murah Banyak Pilihan Model

bunga standing sidoarjo
Bunga Standing Sidoarjo merupakan salah satu bentuk rangkaian karangan bunga untuk penempatan indoor atau dalam ruangan yang saat ini mulai banyak diminati kalangan menengah atas, perusahaan, institusi maupun personal.

Perbedaan yang sangat mencolok dengan jenis ucapan lain yaitu memakai stand besi dengan ketinggian sekitar 160 centimeter hingga 180cm. Ditambah dengan aksesoris seperti pita maupun kartu ucapan yang tidak terlalu besar menambah kesan elegan.

Jenis bunga yang sering dipakai beberapa toko karangan bunga standing Sidoarjo seperti mawar holland, lily, hortensia, anthorium, gerbera, krisan dan aster. Untuk kisaran harga diatas satu juta biasanya ada penambahan dengan anggrek bulan

Proses pengerjaannya memakan waktu kurang lebih empat sampai lima jam tergantung tingkat kerumitan rangkaiannya. Pada umunya jika nanti anda memesan di florist Sidoarjo akan diberikan beberapa pilihan seperti di bawah ini

Contoh Bunga Standing Pernikahan Di Sidoarjo

bunga standing pernikahan sidoarjo

bunga standing wedding sidoarjo 

bunga standing pertunangan sidoarjo


Contoh Bunga Standing Duka Cita Di Sidoarjo

bunga standing duka cita sidoarjo
 

bunga standing turut berduka cita sidoarjo

Contoh Bunga Standing Congratulation Di Sidoarjo

bunga standing congratulation sidoarjo

bunga standing pelantikan sidoarjo

Contoh Bunga Standing Selamat Sukses Di Sidoarjo


bunga standing selamat dan sukses sidoarjo


 
Contoh diatas merupakan sebaian saja dan masih banyak lagi koleksi design yang bisa kami tawarkan. Masing masing ucapan mempunyai rangkaian dasar yang berbeda-beda dalam segi warna ataupun jenis bunga yang dipakai nantinya. Sebagai contoh untuk acara duka cita dominan memakai warna putih atau perl dengan mawar holland import.

Sedangkan untuk acara pernikahan ataupun selamat sukses (congratulation) didominasi warna merah atau kuning perpaduan mawar hollad dan gerbera sebagai simbol kebahagiaan dan semangat . Namun tidak menutup kemungkinan bisa mengajukan request kepada kami agar bisa sesuai dengan selera konsumen.

Toko karangan Bunga Standing Sidoarjo memberikan pelayanan 24 jam dengan gratis ongkos kirim meliputi kecamatan daerah Balongbendo, Buduran, Candi, Gedangan, Jabon, Krembung, Krian, Prambon, Porong, Sedati, Sukodono, Taman, Tanggulangin, Tarik, Tulangan, Waru, Wonoayu.

Selain wilayah Sidoarjo kami juga melayani Standing Flower Surabaya dan sekityarnya, untuk informasi lebih lanjut pemesanan bisa hubungi admin kami melalui whatsapp/telp/sms di nomor 0852.3255.2459. Kami tunggu order dari anda salam sukses

Pages

Whatsapp-Button