Tukang Taman Sidoarjo



tukang taman sidoarjo

Tukang Taman Sidoarjo - Saat ini kebutuhan taman dirumah menjadi sangat penting, karena dengan rumah ditumbuhi tanaman maka lingkungan rumah akan terasa sejuk. Untuk itulah dibuat suatu taman, Taman adalah sebuah area atau sebidang tanah yang ditanami berbagai macam tanaman hias dan diberikan beberapa komponen tambahan yang bermanfaat bagi manusia. Komponen-komponen tersebut terdiri atas komponen biotik dan abiotik yang saling mendukung satu sama lain. Selain taman, ada pula tambahan komponen lain seperti air mancur, kolam renang, jalan setapak, kolam ikan, gazebo, ayunan, dan berbagai hiasan lain yang dapat menambah nilai estetika pada taman.

Taman digunakan sebagai tempat penyegar di luar ruangan, ketika kita selesai menjalankan aktivitas pasti rasanya sangat nyaman dan tenang berdiam di taman sambil merileksasikan diri. Karena taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia sebagai tempat dengan suasanya yang segar dan sejuk. Taman membuat rumah menjadi indah dan asri,dengan adanya taman di rumah anda maka rumah akan terlihat indah dan alami,selain itu taman juga dapat di jadikan tempat bermain dan bersantai bagi anak-anak. Apalagi jika taman ditambahkan tempat bermain bagi anak-anak, maka Anda bisa leluasa menjaga anak bermain di taman. Hal itu juga lebih aman, sehingga anak tidak banyak bermain keluar rumah.



Tujuan dibuatkannya taman pada area rumah adalah menjadikan rumah atau suatu area tertentu menjadi lebih indah, tertata rapi, sejuk, dan nyaman. Taman dibuat untuk menyusun, menanam, dan menata berbagai tanaman, seperti pohon-pohon, rumput, dan bunga sebagai salah satu upaya penghijauan, selain itu dengan adanya taman akan menghasilkan oksigen di dalam rumah lebih banyak maka itu udaranya juga lebih sehat..Konsep menghadirkan taman di halaman atau di dalam rumah mengusung konsep rumah yang green garden. Dengan harapan adanya taman bisa merefleksikan pandangan dan fikiran seseorang dengan suasana taman yang sejuk dan asri serta tertata rapi dengan warna bunga-bunga yang akan mengembalikan kesegaran tubuh dan fikiran anda.

Sebuah taman indah yang dihadirkan dirumah pada saat sekarang ini bukan hanya sebagai pelengkap dan mempercantik keadaan rumah. Namun sebuah taman juga memiliki arti penting untuk pemilik rumah tersebut. Misalnya dengan adanya taman, dapat menjadi penyalur hobi bagi pemilik rumah, bagi pemilik rumah yang suka binatang, bisa menaruhkan burung cantik di taman, kelinci-kelinci yang lucu di taman, atau di taman juga Anda bisa tambahkan kolam ikan sebagai peredam kepenataan saat santai di rumah.


Tukang Taman Sidoarjo


Untuk menciptakan taman yang bagus dan indah, Anda tidak perlu khawatir karena ada Jasa Tukang Taman di sidoarjo. Untuk membuat suatu taman di rumah tidaklah harus membutuhkan lahan yang luas dan biaya yang mahal, bahkan Anda bisa menciptakan taman yang indah dengan lahan yang sangat sempit,atau di dalam rumah sekalipun Anda bisa buat taman dan tentunya dengan biaya yang murah dan terjangkau  sesuai dengan budget yang telah Anda tentukan. Cukup dengan lahan yang sempit juga bisa di jadikan taman yang indah. Anda tidak perlu khawatir, serahkan pada ahlinya yakni tukang taman sidoarjo yang akan membantu Anda membuat taman yang bagus dan indah di dalam rumah dengan konsep taman yang sederhana namun mewah sesuai dengan model yang Anda inginkan.



jasa tukang taman di sidoarjo


Terdapat berbagai jenis konsep tukang taman sidoarjo taman yang dapat Anda terapkan pada rumah, kantor, atau bangunan lain yang Anda inginkan. Bukan hanya taman, namun Anda juga bisa menggunakan jasa tukang taman Sidoarjo untuk membuat atau memperbaiki kolam ikan, gazebo, relief tebing, atau hal lainnya yang berhubungan dengan pertamanan.

Selain itu, jasa tukang taman Sidoarjo juga menerima jasa perawatan taman, supplier rumput, supplier tanaman hias, supplier tanaman pelindung, serta bebatuan untuk taman. Diantara tanaman taman yang disediakan salah satunya ialah bonsai.Konsep taman yang ditawarkan oleh jasa tukang taman sidoarjo pun bermacam-macam. Hal ini tergantung pada permintaan pemesan, konsep taman yang dibuat juga dapat disesuaikan dengan model bangunan yang akan dibangun.

jasa tukang taman sidoarjo
 
Ada beberapa konsep dari taman yang akan diusung oleh jasa tukang taman di sidoarjo. Anda bisa menggunakan konsep taman untuk dijadikan patokan jenis taman yang cocok untuk diterapkan di rumah Anda. Berikut sedikit penjelasan konsep taman kami:

Taman Landscape

1.      Taman Minimalis

Salah satu konsep taman minimalis dapat Anda terapkan jika Anda memiliki lahan yang tidak begitu luas. Tolak ukur yang bisa digunakan untuk menentukan apakah nantinya Anda akan menggunakan konsep taman minimalis atau tidak adalah area taman dan penggunaan ornamen di dalamnya. 

taman minimalis sidoarjo
Taman minimalis
 
Jika taman yang dibangun tidak begitu luas dengan ornamen yang cukup sederhana, maka Anda bisa gunakan konsep taman minimalis.

2.      Taman Vertical / Vertical Garden

Jika Anda memiliki lahan bangunan yang cukup luas untuk membangun taman. Konsep taman berikut ini dapat Anda aplikasikan untuk pembuatan taman di rumah Anda. Konsep taman vertical atau vertical garden menjadi pilihan yang tepat untuk Anda pertimbangkan. Dengan konsep taman vertical atau vertical garden kita dapat membangun sebuah taman vertikal dengan dinding / tembok sebagai area taman. Jenis tanaman yang dapat digunakan untuk taman vertikal ini biasanya cukup terbatas. 

taman vertical garden sidoarjo
Taman Vertical
 
Namun Anda tetap bisa memasukkan beberapa tanaman hias yang cukup untuk taman vertical atau vertical garden. Dengan susunan yang baik, jenis-jenis tanaman yangakanditanamkan akan benar-benar memberikan nuansa berbeda pada rumah Anda.

3.      Taman Kering

Biasanya konsep taman yang ketiga ini sangat cocok untuk di dalam rumah, karena konsep taman ini adalah taman kering. Taman kering ini sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan konseptaman yang lain. 

taman kering sidoarjo
Taman kering

Hanya saja taman kering tidak banyak melibatkan unsur air di dalamnya. Jenis tanaman yang digunakan pun biasanya tidak membutuhkan banyak air untuk tumbuh mengingat taman jenis ini biasanya ada di dalam rumah.

4.      Taman Klasik

Bagi Anda yang memiliki luas area yang cukup mendukung. Suka taman dengan desain yang sederhana? Konsep taman klasik berikut ini banyak digemari di masa lalu. 

taman klasik sidoarjo
Taman klasik

Berbeda dengan taman minimalis, area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya, seperti pohon palm. Konsep taman klasik ini sangat bagus untuk mempercantik tampilan rumah Anda. Taman klasik juga dapat digunakan sebagai sarana bermain bagi anak.

5.      Taman Bali

Konsep taman yang satu ini adalah salah satu konsep taman yang sangat diminati saat ini. Terinspirasi oleh budaya Bali, penggunaan gazebo, patung, kolam dan gerbang arsitektur Bali memang harus dimiliki. Yang perlu diingat, bahwa konsep taman yang satu ini sangat kuat, sehingga  tidak semua rumah / tempat tinggal dapat dikombinasikan dengan taman Bali ini.

6.      Taman Mediterania

Konsep Taman yang satu ini memberi warna-warni rapi dan indah. Sehingga konsep taman ini membutuhkan bahan dan susunan yang tepat.Taman mediterania merupakan salah satu taman yang paling cocok untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tanaman yang bisa ditanam untuk jenis taman ini adalah tanaman Agave, Yucca, Nolina dan Sikas.

7.      Taman Atap

Konsep taman atap ini dibangun di atap yang konsepnya mirip dengan bangunan hotel. Konsep taman ini sangat baik sebagai sarana penghijauan yang bermanfaat di sebuah kota besar. Dengan hadirnya konsep taman atap ini semakin memberikan keindahan pada rumah dan bangunan yang Anda tinggali karena konsep taman ini yang dibangund dengan sangat apik di taman.

8.      Taman Jepang

Suka dengan taman-taman ala negara Jepang? Konsep taman yang satu ini dapat menjadi rekomendasi bagi Anda. Tukang taman sidoarjo menghadirkan jenis taman yang diadaptasi dari negara jepang. Jenis taman ini tentunya memiliki ciri khas tanaman dan ornamen seperti bonsai jepang, bambu, lonceng angin, batuan dan kolam ikan koi. Taman jepang sangat cocok untuk Anda yang memiliki rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen yang tidak terlalu tebal.Untuk itu disarankan Anda jangan menempatkan terlalu banyak tanaman bonsai, karena hanyaakan menyebabkan ketidakcocokan dalam desain rumah Anda secara keseluruhan.

taman jepang sidoarjo
Taman Jepang
 
Saat ini konsep taman kering adalah konsep terbaru dalam bidang jasa desain taman. Ada juga beberapa komponen tambahan lain yang bisa ditambahkan seperti seperti air mancur, setapak taman, gazebo, kolam dan beberapa sentuhan batu alam jenis andesit, jenis gilang dan jenis batu alam susun siri. Intinya tamanyang diciptakan jasa tukang taman di sidoarjo ini adalah sebagai media melakukan penanaman berbagai jenis pohon dan bunga lsebagai langkah awal penghijauan. Kesimpulannya adalah tujuan umum di buatnya taman adalah untuk menjadikan suatu halaman rumah atau bangunan terlihat lebih asri, sejuk, dan sedap di pandang mata.




Taman Hardscape

1.      Kolam Minimalis

kolam minimalis sidoarjo
Kolam minimalis

Kolam minimalis sangat cocok di aplikasikan di belakang rumah pas di samping taman. Tentunya dengan hadirnya kolam minimalis semakin mempercantik tampilan taman Anda. Kolam minimalis merupakan sebuah seni pembuatan kolam yg tidak membutuhkan banyak tempat dan sangat cocok di aplikasikan di depan atau belakang rumah Anda, konsep kolam jenis ini memang cocok di sandingkan dg taman sehingga akan menampilkan kesan rumah yg sangat menarik.

2.      Kolam Koi

Suka dengan konsep kolam hias? Kolam hias yang satu ini sangat cocok di hampir seluruh rumah yang ingin menyandingkan taman dengan kolam koi. Dengan memiliki ornament kolam koi di sekitar taman akan membuat rumah tampak lebih menarik. Kolam koi merupakan desain kolam yg menarik dan ikan koi sabagai view utamanya, kolam koi juga cocok buat anda untuk bersantai sambil melepas lelah atau sekedar mendengarkan tenangnya gemercik air bersama keluarga dan anak-anak di sekitar kolam koi.

kolam koi sidoarjo
Kolam Koi
 
Kami Jasa Tukang Taman di Sidoarjo selain mengerjakan jasa prefesional taman atau kolam kami juga menerima pengerjaan, batu sikat carport, saung/gazebo, cat woass dan lain sebagainya. Berikut referensi konsep batu sikat, saung/gazebo, cat woass dari kami Tukang Taman Sidoarjo.

3.      Cat Woass

Lukisan dengan bentuk seni yang tinggi sesuai dengan keinginan Anda ini dapat diaplikasikan di dinding rumah atap kolam marmer.Dengan hadirnya Cat Woass ini membuat tampilan rumah Anda tampak lebih cantik dan enak dipandang mata. Nah, ini cocok sekali bagi Anda yang memiliki jiwa seni yang tinggi, karena desain dari Cat Woass nya ini bermacam-macam, bahkan Anda bisa memilih sendiri desain yang Anda inginkan. Cat Woass merupakan pengecatan dengan bentuk layaknya seni  yg sangat bernilai tinggi dengan ciri khas tertentu yg sangat indah bila di aplikasikan di dinding dan atap rumah anda.

4.      Lantai Carport / Batu Sikat

Batu koral banteng ini adalah batu alam yang biasanya ditebar di lantai murah, nah biasanya ini diletakan di lantai rumah atau garasi (carport) dan pelataran rumah sesuai dengan kebutuhan Anda.Lantai carport ini merupakan elemen penting yg wajip di perhatikan dalam membuat carpot/batu sikat sehingah tatanan batu bisa di desain dengan sebagus mungkin.

5.      Relief Tebing

taman tebing sidoarjo
Taman Tebing Relief
 
Hiasan tebing dengan konsep 3 dimensi yang terbentuk dan terukir dengan sangat cantik ini dapat menjadi pilihan Anda mendesain rumah Anda dengan sangat cantik. Materialnya keras seperti pasir, semen, batu-bata, dan penambahan komponen lain seperti batu alam, sehingga terkesan alami. Relief tebing merupakan desain dekorasi tebing 3D yg di bentuk dan di ukir untuk menghasilkan karya seni yang luar biasa.

6.      Saung / Gazebo

Saung Gazebo pasti selalu Anda temukan bukan ketika mengunjungi rumah makan.Ya, memang saung gazebo ini di desain dengan tampilannya yang tradisional.Saung gazebo terbuat dari kayu kelapa atau kayu jati, atapnya dapat menjadi sirap atau genteng.Ragam dari bahan gazebo ini dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.Saung gazebo ini biasanya diletakkan di halaman rumah, sehingga bisa menjadi tempat berkumpul bersama para sahabat dan keluarga sambil bersantai. Saung gazebo merupakan elemen yg cocok di aplikasikan di taman dan sebagai tempat santai bersama keluarga di luar rumah.

Tukang Taman Sidoarjo adalah jasa pembuatan taman yang berpengalaman dalam menangani pembuatan taman di seluruh Indonesia. Dengan segudang pengalaman dan keahlian dari tukang taman sidoarjo banyak pengerjaan taman yang sudah kami kerjakan dengan kualitas yang berkualitas. Tukang Taman Sidoarjo berkomitmen untuk mengutaman kualitas taman kepada para konsumen kami, kami berorientasi pada hasil dan kepuasan konsumen kami atas hasil taman yang kami buat. Dengan semakin berkembangnya property di Indonesia, kami memahami segala perkembangan property di Indonesia, taman tidak lagi menjadi pelengkap dari sebuah rumah.

http://www.bungapapansidoarjo.com/p/contact.html




Pages

Whatsapp-Button