Toko Bunga Gedangan Sidoarjo

toko bunga gedangan sidoarjo
 

Anda mencari Toko bunga Gedangan Sidoarjo, O2 Florist menerima pemesanan segala jenis ucapan pernikahan, duka cita ataupun selamat sukses buka 24 jam mulai hari senin sampai dengan minggu. Untuk proses pemesanan cukup mudah bisa hanya melalui chat whatsapp 0852-3255-2459 selanjutnya akan kami proses sesuai permintaan konsep dari pelanggan.

 

Ada berbagai macam jenis karangan bunga yang tersedia di Tokobunga Gedangan Sidoarjo seperti bunga papan, bunga standing/standing flower dan bunga vas meja. Kualitas kesegaran bunga sangat mempengaruhi hasil akhir dari rangkaian sedangkan ketepatan pengiriman merupakan point terpenting dari pelayanan.

toko bunga di gedangan sidoarjo kota

 

Pengiriman Toko Bunga Gedangan Sidoarjo 0852-3255-2459

 

Pengiriman pesanan kami berikan gratis ongkos kirim untuk wilayah di Jati, Gajah Mada, Gedangan dan sekitarnya dengan estimasi waktu kurang lebihnya 30 menit sudah sampai lokasi. Namun perlu diingingat jika ada halanga tak terduga seperti kemacetan bisa lebih dari itu lamanya. 

 

Order terbanyak yang dipesan rata rata rangkaian bunga papan, selanjutnya yang ke dua adalah standing flower/bunga standing. Untuk penempatan di luar ruangan kami sarankan pada pilihan bunga papan sedangkan di dalam ruangan pada bunga standing.

 


 

Pembayaran di Toko Bunga Gedangan Sidoarjo 0852-3255-2459

 

Setelah pesanan siap kirim sebelumnya kami O2 Florist mengirimkan foto sebelum berangkan dan tidak lupa di lokasi nanti juga kami foto lengkap dengan penempatan serta tanda terima.  Untuk pembayaran bisa melalui transfer ke 4 Rekening kami antara lain BCA, Mandiri, BRI dan BNI.

 

Tahap sebelum melakukan pemesanan di Toko Bunga Gedangan Sidoarjo  pelanggan memberikan teks yang sesuai mulai dari nama, gelar ataupun alamat pengiriman yang nantinya akan kami buat sketsa sederhana untuk approval sebelum memulai proses selanjutnya. Banyak sekali kejadian kesalahan penulisan saat karangan bunga sudah sampai di lokasi, oleh sebab itulah perlu diperhatikan hal diatas.

 

Demikian sedikit yang dapat O2 Florist toko bunga Sidoarjo sampaikan, jika ada pertanyaan bisa lanjut hubungi admin melalui WA/Tlp/SMS 0852-3255-2459. Terima kasih atas perhatiannya salam sukses.

Pages

Whatsapp-Button