Hias Tutup Peti Mati Sidoarjo

Hias Tutup Peti Mati Sidoarjo

Jika anda mencari Jasa Hias Tutup Peti Mati Sidoarjo, Surabaya dan Gresik, maka anda sudah berada di tempat yang tepat. O2 Florist didukung tim yang berpengalaman dalam hal dekorasi rumah duka cita siap melayani anda.

Untuk Harga Hias Tutup Peti Mati Sidoarjo ada banyak pilihan mulai paket sederhana hingga premium. Di dalam pilihan yang tersedia terdapat beberapa rangkaian seperti bunga salib, standing flower, bunga meja dan bunga tutup peti mati.

Jasa Hias Tutup Peti Mati Sidoarjo
Beberapa bunga yang kami pilih sebagai rangkaian adalah anthorium, mawar, krisan, baby breath, aster, pikok dan lily baik impor ataupun lokal bisa kami sediakan.Selain jenis diatas apabila konsumen ingin memakai jenis yang lain mohon konsultasikan terlebih dahulu.

Dekorasi acara duka cita ini berbeda dengan moment pernikahan, perbedaannya terletak pada waktu. Dimana sangat diutamakan kerja cepat, tepat waktu dan mendadak merupakan salah satu tantangan dalam bidang usaha ini.

Harga Hias Tutup Peti Mati Sidoarjo
Untuk waktu proses pengerjaan dekorasi jika paket sederhana membutuhkan waktu kurang lebihnya 8 jam setelah order, sedangkan untuk dekorasi premium prosesnya 24 jam lamanya. Beberapa properti pendukung mulai dari lilin, meja, pigura dan vas juga bisa kami siapkan.

Setelah anda sepakat dengan model dekorasi yang telah dipilih, kami akan proses dimana pembayaran dilakukan di depan minimal 50% sisanya setelah kami sampai dilokasi harus segera lunas.

O2 Florist  sudah mempunyai banyak Contoh Hias Tutup Peti Mati Sidoarjo yang telah dikerjakan. Sebelum order akan kami berikan beberapa model design yang sekiranya sesuai dengan budget dan karakter pelanggan.

Contoh Hias Tutup Peti Mati Sidoarjo

Keberadaan jasa dekorasi khusus acara duka cita sangat di butuhkan di kota Sidoarjo, Surabaya dan Gresik. Oleh karena itu pastikan anda memilih yang terbaik dan tepat waktu dalam pelaksanaannya.

O2 Florist juga sering sekali mendapat kesempatan melayani dekorasi tutup peti di rumah duka besar seperti ADIJASA Surabaya, jadi anda sudah tidak perlu lagi meragukan pengalaman dekorasi kami.

Melayani Hias Tutup Peti Mati Sidoarjo buka 24 jam mulai hari senin sampai dengan minggu (libur Nasional tetap buka). Untuk informasi lebih lanjut jangan sungkan hubungi admin di nomor 0852 3255 2459 WA/TLP/SMS

Pages

Whatsapp-Button